Pria Dengan Wajah Meleleh

pria dengan wajah meleleh
Mannan mondal pria berkewarganegaraan India hidup dengan penyakit aneh yang dideritanya lebih dari 50 tahun. Seluruh warga mengenalnya dengan sebutan "wajah meleleh" karena ia menderita penyakit kanker langka yaitu neurfibromatosis yang lebih dikenal sebagai penyakit kerusakan gen yang menyebabkan tumor non kanker di wajahnya. Menurut media hufington post menyebut penyakit ini menyebabkan wajahnya seperti mencair karena terdapat benjolan besar dan melorot menutupi sebagian besar wajahnya.

Pria yang berprofesi sebagai pengemis ini memiliki keluarga layaknya orang normal laiinya. Dia menikah hampir 32 tahun dan memiliki empat anak. Beberapa dermawan di negara ini mencoba membantu dengan memberikan tindakan medis untuk memperbaharui wajahnya namun Mannan menolaknya. Ia menolak dengan alasan jika ia tidak memilikiwajah seperti ini tentu tidak ada orang iba kepaanya dan tidak mau memberikannya uang.

pria dengan wajah meleleh
Menurut beberapa media yang mewancarainya ia sedang membutuhkan uang untuk menikahkan putrinya. Seperti adat India laiinnya maka pihak perempuan harus memberikan mahar kepada lelaki yang akan menikahinya, maka mannan tidak ingin dioperasi untuk tetap menghasilkan uang. " Aku harus membeli banyak hal seperti tempat tidur, lemari, cincin, jam tangan dan mahar untuk pengantin pria, " kata Mondal " Uang yang saya peroleh saat mengemis hampir tidak cukup untuk memberi makan keluarga saya Tapi aku tidak punya yang lain . . cara untuk membantu anak saya, saya harus terus seperti ini. saya harus berpikir tentang memberi makan keluarga saya dan itu adalah hal yang paling utama. " Mondal bersedia untuk mempertimbangkan operasi di kemudian hari, "tapi tidak sekarang." Dari penghasilannya sebagai pengemis Mannan mendapatkan setidaknya $8,5 atau setara dengan rupiah kurang lebih 100 ribu rupiah.

Source: Huffington Post

Posting Komentar