About Rully Ardiansyah

About Rully Ardiansyah
Hy sob perkenalkan nama saya Rully Ardiansyah, panggil saja Rully. Saya memulai Blogging tahun 2011 sampai sekarang. Saya masih pelajar kelas 7 di SMPN 1 Sepatan.

Saya mempunyai Hobi mendesign dan ber-experimen di Blog. Saya sangat suka mencari Hal" yg menarik (¬‿¬).

Tujuan saya terjun ke dunia Blogging ingin berbagi Ilmu yg saya punya,,, Saya senang bisa berbagi ke sesama blogger lain.





Ada satu hal yg perlu kalian tau, Jangan nanya tentang Blog ke gue (︺︹︺). Karena gue belum tentu ngerti sama apa yg kalian tanyakan (─‿‿─). Gue juga masih newbie, belum ngeti banyak,,,

Memang dulu saya pernah menjadi PELAGIAT. Tapi sekarang saya ingin menjadi lebih Creative lagi dan bersaing dalam hal Design secara Jujur dan Tidak Curang.

Menjadi Seorang Blogger tidak harus Pintar atau Panda. Cukup mengandalkan Imajinasi dan Creativitas. Tidak memandang Umur. Sering Uptodate dan Mempunyai Ide yg ingin dituangkan.

Anda dapat menemukan saya di salah satu jejaring social
Add Me       => Facebook
Add Me       => Google+
Add Me       => Twitter

Contact Me => Yahoo

2 komentar

Heheheh katanya hoby mendesain blog, tapi kok ini templatenya fahmi? :D Jangan tersinggung lho, ane orange humoris. Ternyata masih kelas 7 ya.... kalau ane kelas 9. DOain lulus ya ane ....

Reply

Hai, lam kenal ya..aku Kang Sun

Reply

Posting Komentar