Tujuan SosBoks

Tujuan Dibuatnya SosBoks - Sebelum saya menjelaskan Tujuan Daripada Blog Ini Dibuat... Saya mau memperkenalkan diri saya. Nama saya Rully Ardiansyah, saya Admin diblog ini dan di blog Koran Artikel. Saya membuat blog ini untuk berbagi Informasi dan sedikit ilmu yang saya punya.

Tujuan SosBoks

Semoga blog ini bisa berguna untuk seluruh masyarakat luas dan lebih bermanfaat lagi dari blog saya yang dulu ( Rully-SC ). Nah, di bawah ini saya akan menjelaskan tentang SosBoks.

1) Apa Itu SosBoks ?
SosBoks adalah Blog ke-3 saya yang saya buat untuk berbagi dan memberikan Informasi terbaru. Nama Blog nya saya pilih karena nama itu Unik. Blog saya yang lama ( Rully-SC ) sudah saya hapus karena nama dan url domain nya tidak bagus + blog nya sudah tidak terurus, padahal Ranknya sudah mencapai 1,000,000 dan mempunyai PR 2. Saya ingin membuat blog ini menjadi SEO Friendly. Untuk membuatnya menjadi SEO saya tidak sendirian, saya dibantu dengan Ahli SEO. Dengan saling berkomunikasi, bertukar pikiran tentang SEO, mudah2an blog ini bisa menjadi Blog yang sangat SEO.

2) Apa Tujuan SosBoks ?
Tujuan daripada Blog ini adalah ingin belajar SEO Blog dan disisi lain saya juga berbagi sedikit ilmu yang saya miliki. Jika blog ini sudah benar2 dikatakan SEO oleh Ahli SEO, saya juga ingin berbisnis Online dari blog ini. Blog ini juga bisa untuk Blogwalking oleh para Blogger. Semoga para blogger bisa mendapatkan backlink yang berkualitas dari SosBoks

Itu dia Apa Itu SosBoks dan Tujuan SosBoks. Semoga blog ini bermanfaat bagi semua orang. Jika sobat bingung mencari blog untuk Blogwalking, sobat bisa Blogwalking di SosBoks. Terima Kasih.

1 komentar:

Hehehehhe semoga semua yang anda lakukan dapat bermanfaat dan mendapat pahala ya bang.... Dan semoga sukses selalu ..... :)

Reply

Posting Komentar